Search Artikel

Daftarkan Segera Di..

Join FriendFinder - Find Your Special Someone!

Apa itu E-Book..??

Ebook atau Electronic Book adalah istilah untuk buku yang dibuat dalam format elektronik untuk dibaca dilayar komputer. Format file untuk ebook yang umum adalah PDF (Portable Document File) yang dapat dibaca dengan software seperti Adobe Acrobat Reader.

Ingat, E-Book tidak sama dengan Pdf..!!

Selama ini banyak yang menyangka bahwa format Electronic Book (E-Book) pastilah dalam bentuk pdf. Sehingga apapun yang dalam bentuk pdf disebut sebagai e-book. Tidak sepenuhnya salah, tapi juga tidak sepenuhnya benar.

Apa Keuntungan E-Book..??

Beberapa keuntungan
E-Book dibandingkan dengan buku biasa adalah:
  1. Anda dapat mencari kata-kata didalam E-Book dengan fasilitas pencarian.
  2. Tidak memerlukan tempat penyimpanan seperti rak atau lemari (kecuali E-Booknya anda print)
  3. Tulisan dapat diperbesar bagi yang susah membaca buku bertulisan kecil
  4. Dengan software tertentu, isi E-Book bisa "dibaca" dan anda hanya mendengar saja
  5. Lebih murah
  6. Lebih mendukung Kampanye Global Warming :P
Banyak sekali jenis dan kategori E-Book baik yang gratis ataupun berbayar. Saat ini jenis E-Book yang paling diminati adalah E-Book Membangun Bisnis Internet dan sejenisnya yang mengandung pelajaran bagaimana sukses berbisnis online. E-Book jenis ini banyak sekali manfaatnya, terutama bagi netter (sebutan untuk pengguna internet) yang hendak memulai terjun ke dunia bisnis online. Hal-hal yang berguna dalam menghasilkan uang di internet disusun lebih rapi dan lebih sistematis, mendapat strategi suksesnya dan info-info tentang orang-orang yang sudah lebih menguasai bisnis online.

Tapi, yang paling penting yang bisa didapatkan dari E-Book Membangun Bisnis Internet adalah Kita bisa paham dan sangat paham pada setiap peluang untuk bisa meraih penghasilan dari internet, dan kita akan selalu mencari dan terus mencari peluang-peluang itu sehingga semakin mendalami ilmu bisnis ini. Banyak E-Book yang menawarkan pelajaran bisnis internet, dan yang paling direkomendasikan adalah
E-Book Membangun Bisnis Internet, karena E-Book Membangun Bisnis Internet selain mengajarkan bagaimana sukses berbisnis online, juga memberikan layanan konsultasi bisnis gratis secara online dalam 24 jam non-stop. Selain itu, E-Book Membangun Bisnis Internet memberikan bonus hadiah langsung di dalam nya, yaitu berupa software & E-Book untuk mendukung aplikasi E-Book tersebut. Biasanya bonus tersebut bukan Software/E-Book gratisan, melainkan Software/E-Book yang bernilai/berharga, artinya untuk memilikinya kita harus membelinya. Keuntungan lain dari E-Book Membangun Bisnis Internet yaitu nilai bonusnya jauh dan sangat jauh melebihi nilai E-Book itu sendiri. Misal harga E-Book tersebut Rp. 50.000,- dan bonusnya adalah E-Book lagi senilai Rp. 75.000,- Kita dapat untung dobel dengan uang Rp 50.000,- bisa mendapatkan 2 buah E-Book. Tapi yang pasti jumlah bonus yang diperoleh adalah puluhan software/E-Book.

Ternyata bukan produk di dunia nyata saja (seperti kopi, coklat, mie, bahan bangunan, dll) yang memberikan bonus hadiah langsung hingga puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Tapi di dunia maya/internet pun ada produk (E-Book) yang memberikan hadiah langsung hingga puluhan juta !!

Alam maya (internet) memang luar biasa, masih banyak harta karun alam maya yang belum tereksplorasi


Jika anda tertarik dengan E-Book Membangun Bisnis Internet Klik disini untuk mendapatkannya, dan baca lebih lanjut penjelasan serta keuntungan lainnya.

0 Comment: