Search Artikel

Daftarkan Segera Di..

Join FriendFinder - Find Your Special Someone!

$$ Quiz Berhadiah Dollar $$

Banyak program yang dapat menghasilkan dollar salah satunya adalah Quiz $, program ini termasuk program yang cukup menarik. Quiz $ merupakan sebuah jaringan pertanyaan multiple choice (pilihan ganda), pertanyaan yang dibuat oleh kita akan menghasilkan dollar jika ada member lain yang menjawab pertanyaan dengan benar dan kemudian memberikan rating terhadap pertanyaan yang kita buat tersebut. Untuk skala rating ada 2 yaitu, interesting dan boring.

Minimum payout adalah $0.05, transfer pembayaran di lakukan sesuai dengan tanggal pembayaran yang sudah ditetapkan (via PayPal) secara otomatis, tidak perlu melakukan request payment terlebih dahulu. Tanggal pengiriman pendapatan yang kita peroleh dapat di lihat pada account masing-masing.

Pada Quiz $ ini dollar diperoleh dari hasil posting question yang kita lakukan, kita akan memperoleh $0.01 per posting question, dan hanya perlu melakukan 5 kali posting question untuk bisa mencapai minimum payout. Mudah bukan..?

Cara mendaftar Quiz $ adalah sebagai berikut.
  1. Klik JOIN
  2. Email Address = isi dengan alamat email yang menjadi account paypal anda
  3. Create Username = isi dengan suatu nama yang akan menjadi username untuk login
  4. Password = masukan password
  5. Confirm Password = ulangi password
  6. Gender = jenis kelamin anda
  7. Year of Birth = tahun lahir anda
  8. Country = asal negara anda
  9. Security Code = masukan kode yang tertera
  10. Beri tanda contreng pada kotak kecil yang ada tulisan "By checking the box you agree..."
  11. Klik SUBMIT
Proses registrasi telah selesai, Anda bisa melakukan login. Jika Anda masih bingung dengan cara kerja dari Quiz $, ikuti panduannya berikut ini.
  1. Jawab 20 pertanyaan anggota lain dengan benar. Dapat dicari pada menu home, disitu terdapat super banyak pertanyaan atau jika ingin lebih spesifik dapat dicari pada kolom search.
  2. Beri rating (interesting atau boring) pada setiap pertanyaan yang telah anda jawab, dan berikan juga komentar pada setiap pertanyaan tersebut.
  3. Setelah menjawab 20 pertanyaan, selanjutnya adalah membuat pertanyaan, klik pada link Post a Question, isi data pertanyaan yang akan di post, tetapi sebelum di posting lakukan pengecekan terlebih dahulu karena pertanyaan yang sudah di post tidak dapat di edit kembali. Jika semua sudah OK, klik tombol submit. Pertanyaan yang dibuat adalah bebas, tetapi perlu diketahui jangan membuat pertanyaan yang sama dengan anggota lain (duplikasi) dan tidak boleh pertanyaan mengenai matematika seperti (7 x 8) +12.
  4. Ulangi kembali langkah 1 dan jawab 20 pertanyaan untuk dapat membuat 1 pertanyaan.
Pada Quiz $ terdapat puluhan ribu pertanyaan dari berbagai kategori dan sangat mudah.
Contoh pertanyaan :
Siapakah Presiden Indonesia pada Masa Pemerintahan Tahun 2004 - 2009 ?
a. Susilo Bambang Yudhoyono
b. BJ. Habibie
c. Megawati
d. Amien Rais
Jawabannya : a

Mudah kan..??

:: Selamat Mencoba ::

1 Comment:

rumpaka_puggy said...

Gimana caranya memberi rating? Apa kita dapat uang klo cm post question aja? klo ada yg jwb dan bener ato klo ada yg ngasih rating, kita g dpt uang? mohon dijawab. thx... ^^