Search Artikel

Daftarkan Segera Di..

Join FriendFinder - Find Your Special Someone!

:: Media Transaksi Online ::

Syarat Utama dalam melakukan bisnis internet, yaitu memiliki alamat email (yakinlah udah pada punya), selanjutnya adalah credit card untuk bertransaksi. Setelah semua itu dimiliki secara pribadi, maka transaksi online bisa dilakukan. Namun, seiring dengan banyaknya para hacker yang melakukan carding, maka penggunaan credit card dinilai sangat riskan.

Banyak para netter yang was-was untuk melakukan transaksi online menggunakan credit card, mereka takut dijebol oleh para hacker. Jadi, amannya untuk melakukan transaksi online adalah menggunakan debit card, isi saldo debit card anda tidak akan bisa terkuras, karena anda bisa
mengontrol saldonya dengan mudah, yaitu anda menambah saldo debit card tersebut hanya ketika akan melakukan transaksi saja.

Namun, masalahnya kembali muncul karena debit card keluaran bank local di indonesia ternyata tidak bisa digunakan untuk transaksi online, meskipun debit cardnya berlogo MasterCard maupun Visa Electron. Berarti hanya bank-bank luar saja yang debit cardnya bisa digunakan untuk transaksi online. Lantas bagaimana caranya..?? Anda harus menjadi nasabah (buka tabungan) di bank tersebut, seperti citibank, standard charger. Dan rata-rata biasanya bank tersebut mengharuskan setoran awal dan minimal saldo tertentu untuk bisa dapetin debit card nya.

Tenang, tidak perlu khawatir karena debit card untuk transaksi online bisa diperoleh secara GRATIS..!! dengan menjadi nasabah Royal Bank Scotland. Tapi sayangnya bank tersebut tidak ada cabangnya di Indonesia, hanya ada di Eropa dan Amerika saja. Hmm.. Coba lihat gambar di bawah ini. Kartu debit PrepaidMasterCard yang dikirim langsung dari Royal Bank Scotland ke alamat rumah saya.



Kartu tersebut asli loh, perlu waktu satu bulan saja untuk mendapatkannya. Dan yang pasti GRATIS..!! Saya ga keluar biaya sepeser pun untuk mendapatkannya. (cuma biaya ke warnet aja sih).

Tertarik untuk mendapatkannya..???


KLIK DISINI
(untuk panduan dan tata cara mendapatkannya)


Saldo debit card tersebut bisa diisi dari transferan bank lokal (BCA, Mandiri, Niaga, dll dsb dst), bisa juga ditransfer dari jasa pengiriman uang Western Union. Kartu tersebut bisa digunakan untuk pengambilan uang di ATM berlogo MasterCard yang ada di seluruh penjuru dunia (kalo di Indonesia sih biasanya ATM bersama)


Selain dengan transferan dari bank, debit card tersebut juga bisa diisi dari bisinis online. Ada banyak bisnis internet yang menggunakan debit card tersebut untuk alat pembayaran. Berikut ini adalah salah satu bisnis online ($Dollar$) yang sangat menyenangkan (kayak FaceBookan loh) dan bisa menambah saldo debit card tersebut.


KLIK DISINI (untuk penjelasan lebih lanjut dan panduan pendaftaran)

Selamat Mencoba...!!

1 Comment:

Anonymous said...

punten ah...