Search Artikel

Daftarkan Segera Di..

Join FriendFinder - Find Your Special Someone!

:: YUWIE - "Friendster" yang baik ::

Siapa yang tidak mengenal Friendster dan Facebook yang merupakan situs social networking di dunia maya. Situs-situs tersebut mampu menyedot berjuta-juta anggota yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Selain sebagai ajang sosialisasi anggotanya seperti pertemanan, situs tersebut juga dibuat sebagai sarana berpromosi suatu produk melalui internet.

Siapakah atau apakah Yuwie itu? Mungkin itulah yang pertama kali muncul di benak Anda. Yuwie adalah nama sebuah situs pertemanan, situs ajang bersosialisasi atau lebih kerennya social networking seperti Friendster ataupun Facebook. YUWIE merupakan situs yang mempunyai fungsi sama dengan Facebook dan Friendster, namun memiliki nilai-nilai plus bagi para anggotanya, sambil anda bersosialisasi dengan teman-teman anda seperti chat, isi komen, upload foto, edit profile dan sebagainya, Anda juga akan mendapatkan DOLLAR..!!

Mengapa anda bisa mendapatkan dollar dari Yuwie? Seperti halnya
Friendster dan Facebook, selain sebagai ajang sosialisasi anggotanya Yuwie juga dibuat sebagai sarana berpromosi suatu produk melalui internet. Pemasang iklan tertarik untuk memasang iklan di Yuwie dan atas pemasangannya akan membayar sejumlah uang kepada Yuwie. Dari uang yang didapatkan dari penghasilan iklan tersebut, maka Yuwie akan memberikan earning share (berbagi uang) kepada Anda sebagai Yuwie user atas kontribusinya. Anda sebagai Yuwie user dianggap telah berkontribusi bagi Yuwie dikarenakan oleh banyaknya anggota, maka pemasang iklan tertarik untuk memasang iklan. Jika sebuah situs tidak ada pengunjungnya sama sekali, maka tidak akan ada yang tertarik untuk memasang iklan di situs tersebut.

Yuwie adalah "Friendster" yang baik karena benar-benar membayar Anda atas iklan yang terpasang di halaman web (profile YUWIE) Anda dalam DOLLAR..!!

Untuk menjadi member Yuwie caranya hampir sama dengan daftar Facebook ataupun Friendster. Untuk lebih memudahkan pendaftaran, Anda bisa ikuti langkah-langkah berikut.
  1. Klik Daftar
  2. Lalu klik Sign Up
  3. Lalu isi data-data Anda dengan lengkap
  4. Email Address = Masukkan Email Anda
  5. Confirm Email = Masukkan lagi email Anda sama dengan diatas
  6. Password = Masukkan password yg Anda inginkan
  7. Confirm Password = Ulangi lagi password Anda
  8. First Name = Nama awal Anda
  9. Last Name = Nama akhir Anda
  10. Gender = Male (laki-laki), Female (perempuan)
  11. Date of Birth (MM/DD/YYYY) = Tanggal lahir Anda
  12. Country = Negara Anda, misalnya Indonesia
  13. 5 Digit Zip (if US) = Kosongkan saja karena ini hanya untuk warga Amerika
  14. http://ww2.yuwie.com/ = kata yg akan menjadi blog Anda, boleh nama Anda, atau kata yg Anda sukai tidak boleh ada spasi misal paolo_maldini atau franklampard, barca2009 dll.
  15. Security Question = Pilih Pertanyaannya
  16. Answer = Jawabannya
  17. Klik kotak kecil yg tulisannya. I accept the Yuwie Terms of Service and Privacy Policy. Ini menandakan bahwa Anda setuju peraturan Yuwie.
  18. Lalu klik Next.
  19. Lalu masukkan kode aktivasi sesuai dg yg tertera
  20. Lalu klik Next
  21. Lalu ikuti saja apa yg diperintahkan, Anda boleh mengisi form-form tersebut atau melewatinya, biasanya pilihannya Yes atau No, No kalau Anda ingin melewati, atau ada juga Skip, pokoknya tergantung perintahnya.
  22. Kalau Anda sudah memiliki foto, Anda sudah bisa upload langsung, klik browse lalu carilah file yg berisi file foto Anda. Kalau belum punya foto bisa Anda lewati dulu, isi nanti dilain waktu, kalau mau lewati klik Skip Photo Upload.
  23. Lalu Anda masuk ke form untuk promosi, kalau ada email teman-teman Anda, maka bisa Anda promosikan cuma dalam bahasa Inggris. Atau bisa Anda lewati dulu, klik saja skip this step yg dibawah.
  24. Lalu klik Not right now.
  25. Anda sudah terdaftar dan skrg sudah masuk ke Account Yuwie Anda.

0 Comment: