Search Artikel

Daftarkan Segera Di..

Join FriendFinder - Find Your Special Someone!

:: The Rupiah Lovers ::


Pecinta Rupiah.. Sebagai warga negara Indonesia yang baik rasanya wajib untuk bangga terhadap bangsanya sendiri. Salah satunya bangga terhadap mata uang dalam negeri, yaitu Rupiah. Meski saat ini nilai tukar rupiah sedang dalam keadaan terpuruk terhadap dollar (Rp10.385,- per USD), tetapi kita harus tetap bangga terhadap rupiah. Hidup Rupiah..!!

Setiap hari kita belanja kebutuhan sehari-hari dengan rupiah, bayar sekolah/kuliah dengan rupiah, dapat uang jajan dengan rupiah, traktir temen-temen, nonton bareng pacar, dugem, nonton bola, dan sebagainya semuanya menggunakan mata uang rupiah. Bahkan para pemburu dollar via internet pun adalah para pecinta rupiah.

Why..?? Mereka mencari penghasilan dalam bentuk dollar, tapi pada akhirnya dollar yang mereka peroleh ditukarkan lagi pada mata uang rupiah. Tujuan akhir para pemburu dollar adalah rupiah, maka dari itu cintailah rupiah kita.

Pada akhir Tahun 2008 lahir sebuah situs baru yang berkantor dan beralamat nyata di Jakarta. Situs tersebut sengaja diran
cang sebagai salah satu sumber penghasilan alternatif bagi masyarakat Indonesia untuk menambah penghasilannya, dan merupakan program bisnis online pertama di Indonesia yang sangat SPEKTAKULER...!!

Program bisnis ini 100% Bebas Resiko karena tidak akan dikenakan biaya sepeser pun untuk bergabung, sehingga tidak ada resiko sama sekali untuk mengikuti dan menjalankan program bisnis ini. Hanya melakukan 2 langkah untuk menjalankan program bisnis
ini, yaitu :
  1. Gabung sekarang juga (100% Gratis, tanpa biaya atau keahlian khusus), bahkan akan mendapatkan bonus tambahan lainnya.
  2. Ajaklah 10 orang saja untuk bergabung, bisa teman, saudara, pacar, orang tua atau siapa pun.
Hanya dengan merekrut 10 orang saja, maka akan mendapatkan komisi sebesar

Rp 277.777.750,-
FANATASTIS...!!


Jika anda tertarik silakan klik disini untuk bergabung, dan ikuti panduannya berikut ini.
  1. Klik Gabung
  2. Selanjutnya akan muncul halaman utama dari situs ini, silakan baca kembali penjelasannya
  3. Jika sudah jelas dan yakin atau malas membaca (Saya menjamin pendaftaran pada situs ini 100% Gratis, dan komisinya benar-benar nyata dan situs ini benar-benar melakukan pembayaran terhadap membernya) langsung saja cursor mousenya diarahkan ke bagian paling bawah dari halaman ini.
  4. Pada bagian bawah halaman klik pada tulisan yang berwarna biru "Untuk bergabung silakan klik disini"
  5. Selanjutnya akan muncul halaman baru yang berisi tentang "Syarat dan Ketentuan"
  6. Silakan anda baca, namun karena saya sudah memberikan jaminan, langsung saja cursor mousenya diarahkan dan klik pada gambaryang bertuliskan "Daftar sekarang, Klik Disini"
  7. Selanjutnya akan muncul halaman untuk pendaftaran, dan isikan data diri anda dengan benar.
  8. Setelah semua data diri anda diisi dengan lengkap dan benar, kemudian klik KLIK DAFTAR
:: SELAMAT MENCOBA ::

1 Comment:

Jualan Barang said...

wah....baru ni...boleh nyoba ah